Workshop Peningkatan Kompetisi Guru

0
165

Rtikjember.or.id – CIREBON , Selepas acara INCAKAP di Pemkab pada 17.10.17, langsung meluncur ke Cirebon dengan semangat 45 demi turut menyukseskan Lomba Kreativitas Siswa SMK Se-Jawa Barat yang pesertanya dari seluruh wilayah di Provinsi Jawa Barat.
Terlibat dalam event penting ini memacu kami untuk terus membuka pikiran, meluaskan pandangan dan mempertajam kepekaan tentang di bidang apa saja kami dapat berkontribusi untuk peningkatan kapasitas SDM TIK yang ada saat ini.

Dan yang tidak kalah penting, berbagai tantangan dalam pelaksanaan kerjasama ini membuat team kerja kami semakin solid. Semoga beberapa calon mitra yang masih menunggu di luar lingkaran menyaksikan aktivitas kami segera merapat dan membuat manfaat yang bisa kita bagikan saat ini bisa dirasakan oleh lingkup yang lebih luas lagi dengan dukungan mereka.

Thanks to: Pengurus MGMP TKJ Jawa Barat (via pak Rudi Haryadi dan Pak ‘Ramadin Tarigan’) , Dinas Pendidikan Jawa Barat, SMKN 1 Cirebon atas kesempatan dan dukungannya kepada AXC, Apkomindo Dki dan BONET untuk ada di dalam kegiatan ini. Serta untuk Direktorat Pemberdayaan Informatika, melalui ibu Septriana Tangkary yang sudah mendelegasikan team narasumber di sela-sela kegiatannya yang sangat padat.
Terima kasih buat Veneta System Cirebon, Acer, Hewlett Packard, Biznet Cirebon, VCloud, Aladin, Relawan TIK Indonesia melalui Om Fajar Eri Dianto dan Bang Muhammad Said Hasibuan dan Relawan TIK Cirebon yang turut memeriahkan dengan menghadirkan pelatihan dasar bagi siswa SMK.

Dan terima kasih tidak terhingga bagi pak Rudy D. Muliadi Indoplotter, Bambang Wisanggeni, Donyy Esa Monardo, Achen Harsya, Riksa Fithri Imania, AL Diyar, Ardi Yanni, Putri Nur Octaviani, Suwandi Sutikno, Faaz Ismail, Pak Adnan, Bayu, Fian yang dengan upaya terbaiknya mempersiapkan semua agar bisa berjalan sesuai dengan harapan.
Tidak lupa terima kasih untuk Pak Michael S. Sunggiardi yang tidak lelah memotivasi dan memberikan saran-saran untuk peningkatan mutu aktivitas kami.
Semoga semua selalu sehat dan berbahagia.

Sumber : Laman Facebook https://www.facebook.com/hani.purnawanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here