Pemkab Jember Bagikan Beasiswa 1000 Anak Yatim 

0
184
Bupati Faida bersalaman dengan para anak yatim. (Foto: Istimewa)

rtikjember.or.id – Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Jember.


JEMBER, Sabtu (14 October 2017) – Pendopo Wahyawibawa Graha Jember menjadi saksi bisu kegembiraan 1000 anak yatim yang diundang Bupati Jember saat mendapatkan beasiswa dari Pemkab Jember.

Meskipun mereka telah ditinggalkan orang tua, Bupati Jember tak mau generasi penerus bangsa ini gagal dalam mendapatkan masa depan yang cerah.

“Jangan sampai ditinggal  salah satu maupun kedua orang tua, kalian putus sekolah, semua anak-anak disini harus sekolah, biaya sekolahnya ditanggung Pemerintah Kabupaten Jember,” begitu diucapkan Bupati Faida kepada 1000 anak yatim,  Jumat (13/10) malam.

Pernyataan ini pun disambut tepuk tangan para anak yatim yang hadir.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Jember juga membagikan santunan kepada para anak yatim bersinergi dengan Baznas dalam penyalurannya.

Penyalurannya langsung melalui rekening tabungan, dimana para anak yatim ini telah dibuatkan rekening tabungan perorangnya oleh pemerintah setempat.

“Semoga anak-anak diberi kekuatan serta kemudahan menjadi generasi yang bermanfaat  serta membanggakan bagi nusa dan bangsa, serta menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” harap Bupati dalam doanya. (gun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here