Jelang Pekan KIM 2017, Diskominfo Jatim Gelar Rakor Persiapan

0
205

Rtikjember.or.id, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa TImur menggelar Rapat Koordinasi persiapan digelarnya Pekan Kelopok Informasi Masyarakat (KIM). Pada Rakor ini direncanakan Pekan KIM Jawa Timur dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan tepatnya di Taman Candra Wilwatikta pada 12-16 September 2017.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Eddy Santoso, saat memimpin Rakor, di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Senin (24/7) mengatakan KIM di Jatim merupakan kegiatan andalan Dinas Kominfo.

“Patut kita syukuri bahwa Jatim punya KIM, karena di daerah lain di Indoneisia tidak ada kegiatan serupa, dan ini merupakan kegiatan andalan Jatim dan mendapat dukungan sepenuhnya dari Kementerian Kominfo,’’ jelas Eddy.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pasuruan, Syafuddin Ahmad, menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah Pekan KIM 2017. Pihaknya, sudah mempersiapkan segala fasilitas yang diperlukan selama kegiatan berlangsung. Baik dalam hal akomodasi maupun fasilitas- fasilitas lainnya.

Bagi Kabupaten Pasuruan, digelarnya Pekan KIM merupakan kegiatan special karena bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pasuruan yang jatuh pada tanggal 18 Sepetember 2017.(shi/UPN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here