Aplikasi Youtube Kids Pilihan Tepat Untuk Vidio Anak.

0
221

Rtikjember.or.id – Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Jember.


YouTube Kids bisa digunakan pada smartphone dan tablet, dan fokus pada konten yang sesuai untuk anak-anak. Fitur dan tampilan aplikasi YouTube Kids dirancang sesuai dengan kebutuhan anak-anak, Dengan icon dan thumbnail berukuran lebih besar.
Untuk menu pencarian dapat menggunakan perintah suara jadi tidak perlu harus melakukan pengetikan. Orang tua juga dapat menentukan panjang durasi video yang di mainkan, Jika video sudah habis tayang, jika ingin melanjutkan lagi, orang tua bisa menggunakan pasword untuk memainkan video berikutnya. Fitur komentar juga di tiadakan untuk Youtube Kids.
YouTube Kids dibagi menjadi empat kategori utama yaitu Shows, Music, Learning dan Explore. YouTube Kids juga akan menghadirkan konten hasil kurasi oleh partner YouTube seperti Jim Henson TV, DreamWorks TV dan Mother Goose Club, Untuk di Indonesia sendiri mungkin partner yang dipilih akan berbeda.
Youtube kids pertama di rilis pada tanggal 23 februari 2015 dan untuk mendapatkan versi terbarunya anda bisa kunjungi pada halaman play store : Youtube kids 
Untuk Iphone dan Ipad : https://itunes.apple.com/us/app/youtubekids/id936971630?mt=8
Dengan update youtube kids versi terbaru di harapkan memperlengkap fitur fitur yang ada,dan anak anak dapat melihat video sesuai dengan pilihan yang mereka cari, dan orang tua pun tidak perlu was was lagi jika anak anak melihat tayangan youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here