Semua Korban Longsor Sumberbaru Berhasil Ditemukan 

0
174

rtikjember.or.id – JEMBER, Setelah sebelumnya diberitakan media ini bahwa Tim Gabungan dari TNI,  Polri,  Basarnas dan BPBD Jember telah berhasil menemukan korban atas nama Faris (5) tadi pagi sekira pukul 09:00 WIB, selang 5 jam kemudian kedua orang tua dari Faris yakni Saiful dan Yana juga berhasil ditemukan. 
” Jenasah Faris ditemukan sekitar pukul 09:00 pagi,  lalu 5 jam kemudian, tim gabungan berhasil menemukan jasad kedua orang tua Faris,” terang Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo.
Kapolres menerangkan bahwa jasad kedua orang tua Faris,  yaitu Saiful dan Yana ditemukan tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad Faris.

“Jasad Saiful ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan pertama, lalu disusul penemuan jasad Yana,  yang terpisah beberapa meter dari suaminya, Saiful,” jelas Kapolres Jember. 

Kemudian jasad korban pun langsung dievakuasi dan dilakukan oleh Kepolisian.
Sementara itu, Dandim 0824, Letkol Inf. Rudianto yang turut serta bahu-membahu dalam pencarian korban longsor ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar atas kerjasamanya. 

“Kita memang sedih ketika bencana menimpa saudara kita,  tapi dengan ditemukannya seluruh korban, ada perasaan lega dan haru, karena yang kami upayakan membuahkan hasil,” ucap Dandim. (gun) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here